Pages

Jumat, 26 Oktober 2012

My lovely idol


Gue binggung saat di Tanya siapa idola gue setelah nabi besar Muhammad SAW , setelah sekian lama gue mencari ahirnya gue temukan orang yang cocok buat gue jadikan idola , ya sosok yang begitu beruntung tlah bisa memikat hati ku :D dialah Muhammad Taha suara nya begitu merdu sungguh merdu selalu menemani ku dikalah ku sedih . Sungguh bahagia mendengar suara nya . gue harap kelak gue bisa menemui nya dan bercerita berbagi cerota kehidupan J
Nih gue kasih biodata orang yang telah berhasil mengisi ruang hatiku :D
Nama                  :Muhammad Salih Ibrahim Taha Al-Junayd.
tahun lahir          :1994.
Asal                      :Manama,Bahrain(jiran Arab Saudi).
seorang pelajar dan pengajaran membaca Al-Quran di Kingdom University Bahrain.Turut diupah oleh Pusat upah Abdul Rahman-Bandar Hamad. Juga diiktiraf sebagai pembaca Al-Quran(Qari) walaupun tidak sepopular Sheikh Mishary Rashid Al-afasy. Telah mengalunkan banyak surah dan boleh didapati dalam bentuk MP3 dan sebagainya.Sekarang ini telah memiliki 4 album dan 28 audio. Terkenal dgn gelaran Beautiful Voice From Heaven oleh orang Arab.

Mungkin Cuma ini info mengenai idola gue L ntar kalo ada yang menarik gue share lagi deh :D


Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 comments:

Posting Komentar